Aku Belajar Juga Disini


Sekolah Internet Indonesia

Seperti kata Alm. Steve Jobs, ” Stay Hungry, Stay Foolish” .. aku rasa aku masih perlu banyak belajar, belajar kan ngga kenal umur😀 .. Seneng banget ketemu sekolah ini, banyak sharing dan bener-bener kelihatan hasilnya .. teman-teman yang lebih dulu belajar disini cepat sekali progresnya … dari ngga tau apa-apa soal afiliasi sampai bisa menunjukkan screenshot penghasilan yang bikin ngiler😛

Yang aku ambil bidang Amazon fast Tack🙂 tapi masih banyak bidang lain kog ..

16 thoughts on “Aku Belajar Juga Disini

  1. Salam kenal dari kota dingin Malang
    Saya sangat salut dengan karya2 yang mbak buat, bahkan saya rasanya ingin belajar dari pengalaman tulisan mbak.
    kami dengan semangat “Hidupi Hidup ini dengan Nilai” dan “Jadikan raga sebagai alat bayar tuk menjadi jiwa dan raga yang berkualitas” sedang membuat blog yang maunya berkaitan dengan kewirausahaan&motivasi untuk anak didik yang siap pakai dan punya jiwa kemandirian, sehingga anak didik menjadi komunitas yang selalu terbarukan dalam hal ilmu, teknologi, kreatifitas, inovasi kecerdasan yang bermartabat dan bermanfaat untuk orang banyak , sekaligus membuat ikatan alumni yg akan terus bertambah dari komunitas tersebut.
    blg yang kami buat sangat-sangat sederhana dan baru memulai, kalau mbak tidak berkeberatan kami tunggu di surat elektronik kami karya tulisan Anda, saran2 dari mbak untuk penyempurnaan blog yang kami bangun.
    terimakasih atas segala perhatian mbak.

  2. Sekolah tentang apa ya ini mbak Maya.., sekolah tentang Affiliate Amazon ya, aq dah lama belajar Amazon Otodidak, tapi koq ga’ dapet apa-apa ya, bisa tunjukkan bukti pendapatan amazon ke saya mbak biar saya berminat bergabung, pleease…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s