Bagi-bagi Plugin Gratis !


Mau yang gratis-gratis ga ?

aku punya beberapa yang mau aku bagiin nih, mumpung bulan Ramadhan .. semoga jadi amal hehe

Plugin untuk mendeteksi adanya duplikat konten di blog

Plugin untuk menampilkan random quotes di blog

WP Profit Poster Plugin - Reviewnya ada dipostingan terdahulu

Ebook Beginning WordPress 3, bagus buat newbie nih

WP Joke Plugin untuk nambahin yg asik2 di blog

Ebook Belajar WordPress dalam 24 jam

Keren kan ?😛 .. kalau ngga mau semua juga ngga apa, tinggal request salah satunya aja.

tapiii .. aku minta tolong satu aja😉 .. mudah kog syaratnya dan gratis juga

dalam rangka mengejar impianku, hehe … yaah kan ngga mungkin mimpi jadi kenyataan kalau ngga ada usaha kan😉

kalau dirimu berkenan memberi aku VOTE di link ini : Rivermaya Mengejar Impian

caranya :

  1. Punya akun Facebook, punya kan pasti ?
  2. login ke Facebook dulu, baru klik LINK INI, trus kan ada tulisan disitu CONNECT WITH FACEBOOK , di klik aja nanti ada popup allowed alert dan isi email serta no hape (sssstttt, ngga perlu yang beneran juga ngga apa kog😉 )
  3. sesudah bisa konek dengan FBnya, balik lagi KLIK LINK IMPIANKU ini
  4. Klik gambar bintang2 VOTE ME disitu, di bawah tulisan dan foto aku, pastikan angka terakhir hasil voting berubah/nambah karena Votingan anda.
  5. Beri komentar dihalaman Vote itu ya, biar aku tau itu dari dirimu dan sudah beneran VOTE ME (tapi jangan nulis tentang minta link download dikomentar ya, kalu bilang gitu malah ngga aku kasih loooh😛  )

Berhubung kontes udah abis, yang mau request plugin2 diatas, langsung aja ke link form ini ya

aku sudah tambah beberapa Ebook tentang WordPress juga loh .. keren2 deh😉

P.s : Link download akan terkirim max 24 jam, karena aku mesti cek komen dulu di halaman Voting, lebih dari 24 jam harap lapor !🙂

P.s.s : Plugin dan Ebook 100% bebas Warez

P.s.s.s : SORRY BANGET BUAT YANG KLIK LINK DOWNLOAD TAPI ERROR, Karena aku baru pindah server, coba akses lagi link download yg ada di imel notifikasi yaaaa😀

Thanks ya sebelumnya😉  Wish Me Luck and You’ll be Lucky Person !

159 thoughts on “Bagi-bagi Plugin Gratis !

  1. Ping-balik: WordPress.Com Hari Ini – Kait Kata Terpopuler Saat Ini « My Kazkus Blog's

Tinggalkan Balasan

