reBlog from Poer: Yahoo! Boss Untuk Halaman Search Results


I found this fascinating quote today:

Tadi pagi waktu ngecek Google Reader baca update-nya mas Jevuska tentang kode search engine di halaman search result WordPress menggunakan Google, Bing, Yahoo! Boss. Seperti biasa, kodenya keren bangetPoer, Yahoo! Boss Untuk Halaman Search Results, Jun 2010

You should read the whole article.

35 thoughts on “reBlog from Poer: Yahoo! Boss Untuk Halaman Search Results

  1. Ping-balik: Seksipkn's Blog

  2. Ping-balik: Belajar Wordpress « Gahwa wal Hawa'id

  3. Asslm,,,,

    Kunjungan Balik nih Sob,
    Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku…hehehe
    Rumahnya (Blognya…red) tambah oke aja,
    Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

    Sob saya punya Blog baru nih,
    Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku…
    http://bisnisusahamakanan.blogspot.com
    http://obat-sakitgigi.blogspot.com
    http://obatpenyakitjantung.blogspot.com

    Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi….

    Wassalm,,,,

  4. Boss,ane mo nanya neh. boleh kn? Ane lg blajar jd bloger,brhubung ane cm s’orng penganggurn jd ane pke wordpress gratisan. d wordpress gratisan bs gx y masukin plugin & wp robot gratisan? ane bkan-y gx pngen beli domain yg pr & alexa-y dah bgus,cm ane gx pnya dana. trus kira2 cr menghslkn doit-y gmn Boss?
    mohon saran & masukn-y,trima ksh sbelum & sesudah-y..

  5. Ping-balik: reBlog from Poer: Yahoo! Boss Untuk Halaman Search Results - Computer Jutsu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s