WP Profit Poster Plugin


Ada plugin baru (berbayar) yang bisa menyembunyikan link affiliate kita, jadi link affiliatenya sih tetap nama domain situs promosi, tapi ngga pakai embel-embel kode affiliasi di belakangnya.

Beberapa plugin seperti : Pretty Link, bisa juga menyembunyikan link affiliate, misalnya :

Kita punya produk yang mau di promosikan, namanya http://www.situspromosi.com

terus kita dapat kode affiliasi setelah menjadi membernya : http://www.situspromosi.com/?id=rivermaya

kalau kita pakai plugin Pretty Link dengan opsi cloak link, akan menjadi : http://www.namablogkita.com/situspromosi

nah kalau pakai plugin ini biar di postingan dan biar kursornya di dekati, tetap url yang terlihat visitor adalah : http://www.situspromosi.com

tapi kalau ada yang klik langsung menuju landing page affiliasi kita, dan profit ya masuk ke kita dong.

Contohnya bisa di lihat di sini

Cara Instalnya biasa aja sih, cuma tinggal upload ke WP-Content/Plugins atau dari menu Add New Plugins didalam admin area, terus nanti ada opsi baru Profit Poster namanya, kita tinggal isi dengan link affiliate kita dan seting tampilan url yang terlihat di postingan.

Plugin ini berbayar😀 $8 sekarang (aslinya $27) , buat yang kepengen tahu bisa download di sini

PROFIT POSTER PLUGIN

atau pakai Plugin Pretty Link sebagai alternatif plugin gratisannya

Screenshot :

Setelah diinstal, plugin ini akan mendeteksi keyword-keyword yang ada di postingan (catatan : kalau sudah ada postingan di blog itu sebelumnya), kemudian kita tinggal memilih keyword yang mau diberi link affiliasi

Setelah link afiliasi dipaste ke kolom URL dan keywordnya dipilih, klik tombol “Submit”


PROFIT POSTER PLUGIN

Plugin ini akan menanam cookie di PC pengunjung blog🙂 tanpa visitor tau bahwa itu adalah link afiliate,
sejenis Blackhat ? tergantung pemakaian dan niat😛

55 thoughts on “WP Profit Poster Plugin

  1. tahu jl.mendut banyuwangi Buat masarakat bkota banyuwangi yg ingin membeli tahu dg rasa yg enek dan kualitas bagus , tdk bau dan tdk mengandung formalin dan tentunya H A L A L . Datang langsung ke.satria jl mendut gang 6 no 2 kota banyuwangi

  2. Ping-balik: Belajar Wordpress « Gahwa wal Hawa'id

  3. salam kenal,.
    mohon pencerahannya…mbak saya pakai WP.org tapi kenapa tiap mau instal plugin/theme selalu gagal😦
    waktu instal kan ada hostname,FTP username,FTP pasword tapi setelah di isi selalu incorect itu kenapa ya???
    saya pakai hosting 000webhost.com yang free,kl bisa di balas di blog saya ya mbak…
    trimakasih…

  4. Klo kita buat blog di wordpress (yg belakangnya ada …….wordpress.com), gak mungkin ada fasilitas Plug In. Trus gimana caranya instal plug in???
    Sekalian saya juga mau nanya nih, gimana edit html nya , menu nya ada dimana pada blog yg kita buat di wordpress (yg belakangnya ada …….wordpress.com)?

    terima kasih.

  5. Ping-balik: WP Profit Poster Plugin | Computer Jutsu

  6. Ping-balik: WP Profit Poster Plugin « Boyman89's Blog

  7. Kalau sama cookie Fire (gratisan) kayaknya mirip ya mbak ? kalau diterapkan utk amazon apa kaga di banned mbak? sudah merasakan earning dari penerapan plugin ini , maksudnya komisi jadi meningkat atau bagaimana gitu? thx sharingnnya

  8. Ping-balik: WP Profit Poster Plugin | Clikbonus's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s