No Title aja deh


Sorry, ini auto posting dari Ping.fm๐Ÿ˜€

tapi karena sudah banyak yang komen jadi sayang dihapus hehehe ..

26 thoughts on “No Title aja deh

  1. mbak…ane baru belajar wp….tulisan-tulisan yang ane buat kok gabung di satu halaman(jadi panjang sx),
    gimana biar satu tulisan dimuat di satu halaman z….pas mau edit kode tema..di wp kagak ada pilihan tema-edit…saya jadi bingung….please reply…
    klo bisa balas ke email ane ya mbak
    pilihan edit nya

  2. Ping-balik: Seksipkn's Blog

  3. Mbak maya….sy menggunakan Xampp buat menaktifkan WP….apakah cukup baik jika hasil postingan akan sy Upload,karena untuk mengaktifkan Xampp aja cukup sulit,tapi dengan membeli Domain sy juga gagal beberapa kali untuk mengaktifkan FTP nya,mohon pencerahannya Mbak…

  4. Ping-balik: No Title aja deh | Computer Jutsu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s