WP Footer Plugin


WP Footer PluginBiasanya kalau kita mau kasih suatu catatan kecil atau sekalian promosi dibawah setiap postingan yang kita buat, kita harus masukin kode sendiri di single.php ya, tapi suka ribet dan ngga tau dimana mesti nempatin yang pas kodenya itu.

Nah, ini baru ada plugin yang bisa membantu masukin kode-kode catatan atau banner untuk tampil disetiap akhir postingan.

Cukup upload dan instal aja ke admin area, terus nanti ada menu baru disisi kiri WP Footer gitu, disitu kita bisa masukin macam-macam kode untuk tampil.

bisa banner dengan iFrame juga loh, seperti contoh ini :
iframe banner wp footer plugin

Kasih isian Follow Up atau Newsletter buat dibawah postingan juga bisa, contohnya kayak gini nanti :

Kalau memang perlu punya plugin ini, bisa download di sini

iya bayar😀 tapi worth kog, harganya cuma $4,9 sampai 17 Maret 2010

44 thoughts on “WP Footer Plugin

  1. biasanya ilmu yang abadi itu ilmu yang statusnya diwaqafkan, alias dibagikan cuma-cuma, gratis untuk selamanya……, tapi bagi yang mendapat gratisan jangan lupa…ilmu itu untuk mencarinya juga butuh biaya, tenaga, waktu, dan sebagainya yang sebenarnya tidak mungkin dihargai dengan sekedar uang……

  2. Ping-balik: Seksipkn's Blog

  3. Ping-balik: WP Footer Plugin | Computer Jutsu

  4. Ping-balik: Belajar WordPress « Ir1-aLoNer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s