Link Building Plugin


Kita kadang susah nyari link balik untuk nambah trafik blog, banyak juga yang ngga tau caranya, apalagi kalau punya blog masih baru dan memakan waktu cukup lama kalau pakai sistem send request dan menunggu approval dari si empunya blog tujuan.

Sekarang ada Plugin yang bisa atur link building otomatis untuk blog , cara kerjanya setelah di instal dan kita setup username nanti beberapa saat plugin akan mengindex postingan-postingan yang ada dan akan mencari related post di blog-blog lain yang juga menggunakan plugin ini, dan langsung memasukan url postingan blog kita beserta anchor textnya ke blog yang dianggap memiliki postingan yang sama topiknya, anchor dan link nya langsung tercantum di bagian bawah postingan dari blog lain itu.

Cukup instal plugin dan daftar di webnya agar bisa lihat statistik dan member username diperlukan untuk setup plugin di blog kita. Cara daftar ada di webnya kog, jangan lupa klik link konfirmasi yang dikirimkan ke email.

Plugin ini cepat juga mengindex dan memberi backlink ke blog aku yang baru 15 menit  aku pasangin plugin ini dan blog baru aku itu sudah dapet 1 backlink dari blog lain, statistik bisa dilihat di member area dari situs LinkLaunder.com.

statistik di member area LinkLaunder.com

statistik di member area LinkLaunder.com

link postingan blogku di blog lain

link postingan blogku di blog lain

Dengan menginstal plugin ini, maka nanti jangan kaget kalo di bagian bawah postingan kita ada tulisan “Read More about this topic here : nama anchor” dari blog lain, soalnya kan seperti tukeran link ( 3 & more link exchanges) dan sebaiknya blog kita juga yang ada English-nya deh kalau engga Plugin akan susah nyari related post-nya kecuali nanti sudah banyak blog berbahasa Indonesia yang pakai plugin ini.

Abis instal plugin & setup username trus ngapain ? ngga ngapa-ngapain😀 cukup login ke member area di LinkLaunder.com aja untuk lihat statistik index dan link balik.

p.s : Tidak cocok buat blogger yang terlalu khawatir dengan kebanyakan link keluar di blognya😀

128 thoughts on “Link Building Plugin

  1. Posting yang sangat bermanfaat buat newbie spt saya dalam hal SEO, Menurut Saya Sangat cocok untuk Blog yang sifatnya non Komersil, tapi untuk Blog Komersil (mis: jualan / toko online) sepertinya sih kurang cocok, krn banyak link keluarnya😀

  2. Ping-balik: Link Building Plugin « Belajar Wordpress

  3. Ping-balik: Belajar WordPress « Ir1-aLoNer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s