87 thoughts on “Lupa Password ?

  1. I love your blog.. very nice colors & theme. Did you create this website yourself or did you hire someone to do it for you? Plz reply back as I’m looking to create my own blog and would like to know wheere u got this from. thanks

  2. hai mbak

    Mbak saya ada permintaan, kalo bisa komentar nomor 74 dihapus, saya ingin hilangkan nick tersebut dari google, karena ada nick yang mirip di forum luar, jadi saya gak enak nick saya disamain T_T. Mohon pengertiannya mbak
    oh ya mbak tulisan yang ini ni juga dihapus biar orang gak bingung
    terimakasih atas perhatiaanya

  3. Ping-balik: Menemukan Password yang Hilang

  4. Makasi banyak atas infonya..
    tapi sebelumnya saya mo nanya juga.. setiap saya mo masuk ke situs lain terkadang ada pemintaan dalam kotak: Usename dan pasword..setelah saya masukan nama dan fasword saya ternyata ada kesalahan..tapi saya tidak tau di mana letak kesalahannya..

    kira” ada gk ya yg mau bantu untuk memberikan konsultasinya ke pada saya..

    Trimakasi

  5. numpang nanya????

    saya ada komen di blog wordpress seseorang, bagaimana caranya menghilangkan komen saya itu? blog itu sendiri sudah ditinggalkan pemiliknya…. maklum masih newbie:D

    mohon ada yang bisa bantu

  6. Ping-balik: Link Tutorial Blog Lengkap (Wordpress, Blogger/ Blogspot) « .mifka weblog.

  7. Ping-balik: Mereset password wordpress admin melalui phpMyAdmin | ada2 saja

  8. Ping-balik: Ibsc’s Blog

  9. Ping-balik: BELAJAR WORDPRESS « Triyantoabdee’s Blog

  10. Ping-balik: Reset Password Wordpress | Heryan Tony's Weblog

Berikan Balasan

