83 Beautiful WordPress Themes You (Probably) Haven’t Seen


Pas aku googling nyari themes dengan tema dog, aku nemu banyak koleksi themes untuk wp.org … tapi kog yang aku cari malah belum ketemu yah 😦

salah satunya … banyak banget themes untuk blog dengan WordPress.org disini nih Smashingmagazin
oya, jangan lupa liat juga yang di blognya Emily Robbins banyak yang kayaknya juga rada nggak biasa, ga seperti yang sering kita lihat di Themes.wordpress.net

Jika mencari themes untuk menampilkan iklan Adsense, bisa dilihat di Bloggerholic disitu ada beberapa themes yang Adsense ready, tinggal masukkan kode adsense di file yang disediakan untuk kode itu, dan nantinya iklan Adsense akan tampil di posisi sidebar atau body post.

29 comments

  1. mbak, tolong dong..
    bantuin saya ya.
    blog wordpress yg saya install di hosting gratisan 000webhost cuma bisa nongol halaman utamanya.
    Sedangkan halaman tiap artikel maupun per-kategori selalu ada error message.

    Salah di mananya ya?
    permalink kah?

    ini alamatnya kompasupdate.com

    trims sarannya…

    iya, kayaknya permalinknya, udah ubah chmod .htaccess jadi 666 ? atau kasih kode Rewrite Rule-nya WordPress di .htaccessnya

  2. hmmm…
    pengen juga sih ubah2 tampilan, tapi klo pake theme yg dari wp.org, kayaknya njlimet yah… ato emang aku aja yg belum ato takut utk nyoba yah…

    yah.. kapan2 ta’ coba dah..

Tinggalkan komentar